Minggu, 12 Februari 2012

Chris Gardner - Seorang gelandangan yang menjadi Milyarder

Chris Gardner lahir di Milwaukee, Wisconsin, 9 Februari 1954, dengan nama lengkap Christopher Gardner kehidupannya dimulai dalam kondisi sangat miskin. Dia satu-satunya cowok di keluarganya, yang dibesarkan oleh orangtua tunggal, yaitu ibunya. Ibunya, yang bekerja sebagai guru dan juga mengambil berbagai pekerjaan sambilan masih belum dapat menyediakan untuk seluruh keluarga. Bapa, adalah perusahaan swasta yang belum pernah kecap dan itu mempengaruhi hidupnya. Dalam pertumbuhannya, Gardner pindah ke rumah Anda rumah. Gadner ke pintu masuk sekolah militer, Gadner belajar bahwa tempat terburuk di dunia ini adalah rumah di mana dia tinggal dengan ibunya dan ayah tirinya. Penyiksaan Diterimannya dari ayah tirinya itu lebih kejam daripada disiplin militer US Amerika Serikat.

Setelah meninggalkan SMA, Gardner berbohong tentang usia dan bergabung dengan Angkatan Laut AS. Ia berharap untuk menjadi dokter dan dapat melakukan perjalanan dunia, tetapi itu tidak pernah tercapai. Dia hanya di North Carolina. Namun, pengalaman telah diperkenalkan Gardner jantung dokter bedah, yang kemudian disewa Gardner sebagai asisten penelitian klinis di University of California Medical Center di San Francisco. Gardner menikmati pekerjaan, tapi ia hanya mendapatkan $ 7.400 setahun dan dia ingin lebih.

Gardner bermain dengan gagasan untuk menjadi dokter, tapi tahun itu memutuskan untuk membayar kembali pinjaman untuk sekolah kedokteran itu bukanlah untuknya. Sebaliknya, ia menjadi seorang salesman peralatan medis, menghasilkan $ 16 000 per tahun. Dia loading peralatan ke mobilnya satu hari dan terjadi sesuatu yang akhirnya perubahan hidup selamanya Gardner. Dia melihat Ferrari merah terang dan langsung jatuh cinta dengan semua yang diwakilinya. "Saya bertanya kepada pemilik dua Ferrari pria pertanyaan," kenang Gardner. "Salah satunya," Apa yang kamu lakukan? "Yang kedua adalah:" Bagaimana Anda melakukannya? "

Seperti sudah ditakdirkan, pembalap Ferrari adalah pialang saham. Ketika Gardner mendengar bahwa orang penghasilan lebih dari $ 80.000 per bulan, ia memutuskan bahwa menjadi pialang saham adalah masa depan. Dia tidak memiliki pendidikan, pengalaman, dan ada hubungan apapun, tetapi hal ini tidak membuatnya tidak terjun barunya mimpi Gardner.


Pada tahun 1987, Chris Gardner mendirikan perusahaan pialang, Gardner Rich & Co, Chicago, Illinois, sebuah perusahaan pialang yang mengkhususkan diri dalam pelaksanaan operasi produk hutang, ekuitas dan derivatif untuk beberapa lembaga terbesar bangsa, pensiun publik dan serikat pekerja. "Perusahaan baru dimulai pada menara kecilnya apartemen presiden, dengan modal awal sebesar $ 10.000 dan perabot: meja kayu yang berfungsi sebagai meja makan keluarga Gardner telah memiliki 75 persen dari perusahaan pialang dengan sisanya milik hedge fund.. Dia memilih nama "Gardner Rich" untuk perusahaannya karena ia percaya Marc Rich, broker komoditas diampuni oleh mantan Presiden Bill Clinton pada tahun 2001, "sebagai salah satu istilah perusahaan yang paling sukses di dunia. "

Setelah menjual sahamnya di Gardner Gardner, dalam kontrak senilai beberapa juta dolar pada tahun 2006, ia menjadi CEO dan pendiri dari Christopher Gardner International Holdings dengan kantor di New York, Chicago dan San Francisco. Selama kunjungannya ke Afrika Selatan untuk mengamati perayaan 10 tahun pemilu pada akhir apartheid, Gardner bertemu dengan Nelson Mandela untuk membicarakan kemungkinan investasi di Afrika Selatan dan pasar negara berkembang seperti yang ditunjukkan dalam otobiografinya pada tahun 2006. Gardner akan mengembangkan bisnis investasi dengan Afrika Selatan yang akan menciptakan ratusan pekerjaan bagi jutaan orang. Gardner menolak untuk mengungkapkan rincian proyek, mengutip undang-undang sekuritas.

Manis pahit kehidupan tampaknya telah dirasakan. Tunawisma, wanita ditinggalkan, ditangkap oleh polisi, berjuang untuk membayar pinjaman, mereka semua sudah dirasakan. Tidak berpendidikan tinggi, tapi ia terus berusaha dan berjuang. Sekarang, ia menjadi jutawan sukses, motivasi, pengusaha dan dermawan. Sekarang ia memiliki Gardner kaya & Co, perusahaan pialang pasar saham.

Kisah yang menakjubkan dari perjuangan Chris Gardner, kepercayaan diri, kewirausahaan dan dedikasi dari seorang ayah ia melemparkan ketenaran ia telah menemukan di Wall Street (di mana pasar saham sebagai BEJ). Dia diwawancarai pada "Evening News dengan Dan Rather," show "20/20", "Oprah", "Today Show", "The View", "Entertainment Tonight", CNN, CNBC, Fox News Channel dan juga subyek profil baru di banyak surat kabar dan majalah termasuk People, USA Today, Associated Press, New York Times, Fortune, Jet, Reader 's Digest, Trader Bulanan, Chicago Tribune, San Francisco Chronicle, New York Post dan Milwaukee Journal Sentinel. Hal ini juga menjadi pembicara yang sering diminta.

Kesimpulan dari kisah hidupnya bahwa Tujuan raksasa menghasilkan energi raksasa, selalulah ingat bahwa Tuhan Maha Adil dan Bijaksana, Yakinlah impian dan kesuksesan diawali dari kerja keras dan kegagalan.

0 comments:

Posting Komentar

Recent Comments