Senin, 25 Maret 2013

[SEO] TIPS Cara Membajak High PR Backlink dari Kompetitor


Berikut ini saya akan memberikan tips cara membajak HIGH PR BACKLINK kompetitor kita. Namun saya tekankan anda memerlukan software Scrapebox agar proses ini dapat anda lakukan lebih cepat dan efektif. Perlu saya tambahkan, bahwa jika anda ingin menguasai posisi 10 besar google, maka software scrapebox ini menurut saya MUTLAK anda miliki. Banyak manfaat yang dapat kita peroleh melalui software ini, salah satu contohnya adalah cara mencari High PR Backlink kompetitor kita.

Pada tahap awal yang anda perlukan adalah mencari list kompetitor kita, cara tercepat untuk mendapatkan list kompetitor kita adalah dengan menggunakan bantuan website ini : http://seoserp.com/google_page_rank/1000_SERP.asp, anda cukup masukkan keyword dan domain anda untuk menggunakannya.

Setelah itu anda dapat melakukan langkah berikut ini

1. copy domain kompetitor anda yang menduduki posisi 50 besar, pastikan anda hanya meng-copy nama domain saja.
2. masukkan ke backlink checker, kemudian download hasil backlink kompetitor kita
3. masukkan list backlink kompetitor yang kita download ke kolom url harvest kemudian hapus / remove duplicate url ( jgn domain namun url )
4. masukkan ke backlink analyzer untuk di analisa
5. setelah selesai save blog yang bisa di comment baik yg ada captcha ato tidak
6. masukkan hasil analisa backlink kompetitor ke url harvest kemudian check url page rank
7. hapus semua url yang page rank dibawah 1, saya hanya menggunakan backlink pr 2 keatas.
8. comment dengan data palsu anda pada domain ber page rank tinggi tersebut
9. setelah mengetahui blog yang bisa di comment simpan data tersebut 
10. Pada list backlink yang tidak dapat di comment oleh scrapebox, maka anda tinggal comment manual ke blog tersebut. Ingat blog tersebut memberikan backlink PR2 keatas, maka jika anda melakukan manual, waktu dan tenaga anda tidak terbuang sia sia. 

Berikut adalah cara saya mendapatkan backlink per page rank tinggi dari kompetitor saya. 
Selamat mencoba :D

reference : Adsense-id.com

0 comments:

Posting Komentar

Recent Comments